DKV-FSD ISI Padangpanjang, Gelar Pameran Desain

  • Bagikan

Padangpanjang – Progam pendidikan jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) Institut Seni Indonesia (ISI) Kota Padangpanjang, merupakan salah satu mata kuliah baru, karena sebelumnya desain komunikasi visual masih sebatas minat.

Mahasiswa jurusan Desain Komunikasi Visual DKV Fakultas Seni dan Desain ISI Padangpanjang mengelar pameran desain dan seminar yang dikemas Exhibition Inside US DKV 2015 dibuka oleh Dekan Fakultas Seni dan Desain ISI Padangpanjang Drs. Zulherman. MS di Kompleks ISI 23/11.

Pameran desain dan workshop mahasiswa jurusan DKV ISI Padangpanjang yang digelar 23-24/11, menampilkan karya digital, manual, mosion grafis hasil karya terbaru para mahasiswa yang bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat kepada masyarakat umum tentang program pendidikan jurusan DKV di ISI Padangpanjang.

Ketua pelaksana pameran dan workshop Ade Taufik mengatakan, selain memiliki nilai desain, hasil karya terbaru, para peserta pameran masing-masing menampilkan dua hasil karya visual.

“Dengan pameran yng dilaksanakan. kita berharap masyarakat mengetahui bahwa di ISI Padangpanjang terdapat jurusan Desain Komunikasi Visual, salah jurusan yang banyak diminati oleh lulusan SLTA dan pencinta desain,” harap Ade.

Rektor ISI Padangpanjang Novesar Jamarun mengapresiasi kegiatan pameran yang digelar mahasiswa jurusan DKV-FSD ISI Padangpanjang ini, dan menghimbau kepada mahasiswa ikut memeriahkan kegiatan tersebut. (In)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan