Dispora Padang Mulai Fokus Persiapan Penyelenggaraan Dragon Boat 2017

  • Bagikan

Azwin Kadispora Padang

Padang –  Perlahan namun pasti,  Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)  Kota Padang Awal agustus memulai persiapan helatan Drago Boat 2017 yang akan dilaksanakan di Banjir Kanal GOR H. Agus Salim Padang.

Kepala Dinas Dispora Kota Padang Azwin kepada Sumbar Post mengatakan persiapan panitia saat ini sudah melaksanakan rapat koordinasi dengan seluruh pihak terkait.  Baik itu PODSI,  Dinas Pariwisata,  Danramil,  Camat Padang Utara,  Lurah Rimbo Kaluang,  RW,  dan RT setempat.

Disamping itu juga progres panitia saat ini sedang menyebarkan undangan untuk peserta dari dalam dan luar negeri.  Seperti Malaysia,  Filipina,  Singapura,  Brunei Darussalam.

“Kita juga berencana akan mengundang tim dayung asal Australia.  Nah dengan momen kedatangan Walikota Fremantle Australia,  mudah mudahan tim dayung Australia bisa main ke Padang, “harapnya.

Dirinya pun berupaya agar iven Dragon Boat bisa terselenggara semakin baik setiap tahunnya.  Agar iven ini mendatangkan banyak manfaat untuk masyarakat Kota Padang.

Disamping itu juga kerjasama semua pihak sabiduak sadayuang dalam menyukseskan iven ini sangat penting sekali.  Mengingat iven ini merupakan iven internasional yang diselenggarakan setiap tahun. (ridho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan