DANDIM 0319 MENTAWAI Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama

  • Bagikan

dandim-mentawai

Mentawai –  Komandan Kodim (Dandim)  0319/Mentawai Letkol Arh Fithrizal Setiawan, M.Sc turut hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sipora Utara, Kepulauan Mentawai yang terletak di jalan Raya Tua Pejat KM 10. Rabu (21/9)

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Agama (Kemenag)  Sumbar Salman dan Bupati Kabupaten Mentawai diwakili Pl Sekda serta Forkopinda Kabupaten Mentawai turut hadir.

Kakanwil Kemenag Sumbar. Drs.  H. Salman mengatakan, pembangunan kantor KUA sejatinya untuk kepentingan masyarakat dan untuk anak cucu.Kalau gedungnya baik, indah dan kokoh maka yang merasakan manfaatnya kembali ke masyarakat.

“Mari kita niati dalam bekerja sebagai ibadah untuk membangun gedung dalam melayani masyarakat. Kita harapkan bagi para kontraktor yang mengerjakan bangunan ini dapat bekerja secara maksimal,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Arh Fithrizal Setiawan, S.Sos., M.Sc. berharap, semoga dengan adanya Kantor KUA tersebut dapat membantu masyarakat yang ada di kecamatan Sipora Utara tersebut.

“Semoga pengerjaan bangunan kantor ini berjalan mulus dan lancar dan dapat selesai dengan cepat serta maksimal sesuai dengan waktu yang ditentukan, sehingga dapat dipergunakan bagi masyarakat sekitar,”jelas Dandim.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan