DANDIM 0312/PADANG TERIMA KORPS RAPORT 5 ORANG PERWIRA

  • Bagikan

korps-raport

Padang – Alih tugas dan jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di dalam suatu organisasi militer modern seperti TNI Angkatan Darat.Prajurit harus memahami bahwa pergantian pejabat adala suatu  dinamika organisasi dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya meningkatkan kinerja satuan, sekaligus memperluas wawasan dan pengetahuan serta keterampilan dibidang kepemimpinan.

Pesan ini disampaikan Dandim 0312/Padang Letkol Inf Efran Herryanto, S.H. pada acara Korps Raport 5 orang Perwira yang terdiri dari satu orang pindah satuan yaitu Kapten Inf Dhavid Nurhadiansyah, S.Sos. jabatan semula Danramil 06/Koto Tangah Kodim 0312/Padang memasuki jabatan baru sebagai Gumil Golongan VI Depstaf Pusdikif Pussenif Kodiklat TNI AD.

Satu orang Kapten Inf Iklas memasuki satuan Kodim 0312/Padang yang semula menjabat Pasilog Denma Korem 032/Wirabraja memasuki jabatan baru sebagai Wadanramil 01/Padang Barat Kodim 0312/Padang. Serta orang Perwira lainnya Kapten Inf Fakhta Indra, Kapten Inf Sucipto Serta Kapten Inf Irsyad hanya bergeser jabatan dalam satuan Kodim 0312/Padang.

Pada kesempatan tersebut Effran Haryanto mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ke lima perwira beserta isteri, karena  atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini.

“Jangan pelit dan jangan ragu-ragu untuk berkorban pada satuan sendiri, buatlah satuan itu menjadi satuan yang terhormat dan dihargai dengan jalan bekerja semaksimal mungkin demi negara yang kita cintai ini. Mudah-mudahan pengalaman selama penugasan saudara di tempat yang lama dapat  dijadikan bekal dan modal untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru,”nasehatnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh. Kasdim 0312/Padang Mayor Inf Dekky Sujatmiko, S.Pd, Danramil, Pa Staf jajaran Kodim 0312/Padang, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Dim 0312. Ny Efran Herryanto beserta pengurus, Prajurit dan PNS Kodim 0312/Padang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan