Cricket Sumbar Cetak Sejarah Baru

  • Bagikan

criketBandung,SP – Meskipun terbilang masih baru di Sumbar Cabang Olag Raga Criket mampu meraih juara tiga setelah berlaga di PON XIX Jawa Barat.

Semangat bertanding para atlit cabor criket Sumatera Barat tak pernah pudar untuk mendulang medali. Meskipun perunggu tapi tetap menjuara pertandingan setelah berlaga di di Stadion Siliwangi Kota Bandung.

Perlu apresiasi tinggi kepada cabor tersebut yang sudah memberikan kontribusi besar terhadap Ranah Minang, kendati KONi Sumbar kurang memperhatikan cabor dimaksud .
Ketua cabor criket Sumbar Yendrizal sangat bersyukur cabang olahraga yang dipimpinnya berhasil memperoleh medali perunggu pada PON yang baru pertama kali diikuti ini.

Semoga pada ajang PON berikutnya, Ia berharap tim cricket Sumbar bisa mendulang medali lebih baik lagi di banding PON saat ini. Tanah legenda menjadi tambahan sejarah untuk criket Sumbar.

“Terima kasih atas perjuangan atlet, pelatih, dan pengurus yang begitu solid selama ini. Meskipun dalam waktu singkat mempersiapkan diri, tapi bisa mempersembahkan yang terbaik. Terima kasih juga kepada semua pihak yang sudah mendukung,”ucap pria yang juga menjabat Wakil Dekan I FIK UNP ini..

Pengurus cricket Sumbar lainnya Septri juga menyampaikan rasa banggaya terhadap atlit Criket. Kendati terbilang masih baru di Sumbar,namun sudah mampu menjuarai pertandingan tingkat nasional.

“Sebagai pengurus cabor,kitai sudah memperlihatkan kemampuan terbaik untuk mengantarkan diri ke peringkat tiga tingkat nasional. Alhamdulillah anak-anak sudah bermain maksimal,”ucapnya

Aprinaldi ,S.Pd Ketua KONI Padang Pariaman juga sangat apresiasi terhadap Tim Criket yang mampu bertanding sampai kefinal salah satu penyumbang medali untuk Sumatera barat..

Sebagai ucapan terima kasih dan dukungan Aprinaldi yang begitu  peduli dengan perjuangan Atlit lansung memberikan Bonus kepada Tim Criket di Holiday Inn Bandung.( Sul/ridho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan