Camat di Kota Padang Tak Dukung Gelaran Bolavoli Nagari Cup

  • Bagikan

Mulyadi

Padang – Oknum Camat yang ada di Kota Padang diduga tidak mendukung pelaksanaan kegiatan turnamen Bolavoli Nagari Cup.  Pasalnya sampai hari ini pertandingan bolavoli tingkat kelurahan, tak dilakukan.  Terbukti juga Camat pun tak pernah datang ke acara rapat membahas kegiatan Bolavoli Nagari Cup yang undangannya langsung di tandatangani Sekda Kota Padang.

Padahal tenggat waktu pelaksanaan antar nagari atau kelurahan yang telah ditetapkan berakhir pada Maret ini. Disinyalir Camat ketakutan menggelar kegiatan Bolavoli Nagari Cup,  karena tak memiliki alokasi dana untuk kegiatan dimaksud.

Ketika dikonfirmasi kepada salah seorang panitia pelaksana Bolavoli Nagari Cup Padang Mulyadi, ia membenarkan gairah kecamatan untuk menggelar Kejuaraan Bolavoli Nagari Cup tingkat kelurahan sangat minim.

Padahal anggaran pelaksanaan kejuaraan bolavoli di tingkat kelurahan tidak banyak. Jika dihitung kisarannya,  anggaran pelaksanaan hanya memerlukan biaya kurang dari Rp 4 juta.

Untuk tingkat Kota Padang pun dijelaskan Mulyadi,  Dispora juga telah mengganggarkan biaya pelaksanaan.  Bahkan untuk tingkat zone maupun tingkat Sumbar,  juga sudah disiapkan oleh Dispora.

“Jadi peran camat hanya menggelar kejuaraan Bolavoli Nagari Cup tingkat kelurahan. Kami kira tidak memerlukan anggaran yang besar untuk pelaksanaannya,  taoi entah kenapa camat kurang begitu respon dengan kejuaraan ini.  Padahal ini salah satu kegiatan positif untuk generasi muda kita, “ungkap Mulyadi.

PBVSI Padang pun dikatakan Mulyadi berencana akan jemput bola ke kecamatan untuk melakukan sosialisasi,  demi terlaksananya kegiatan ini di kelurahan.(rs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan