Cabor Sepakbola : Padang Siap Cukur Agam Di 8 Besar

  • Bagikan

mastilizal-ye

Padang – Kota Padang siap menakhlukkan Kabupaten Agam dalam laga penuh gengsi babak delapan besar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV tahun 2016 Jumat (25/11) di Lapangan PSTS Tabing Padang.

Berbekal tiga kemenangan di babak penyisihan, membuat anak-anak yang berasal dari Kota Bingkuang ini memiliki motivasi tinggi mengalahkan Agam dan melangkah ke babak semifinal.

Ketiga kemenangan yang direngkuh yakni mengalahkan Sijunjung 2-0, mengalahkan Solok Selatan 2-1, dan mempecundangi Kota Solok 2-0.

“Alhamdulillah dalam tiga pertandingan di babak penyisihan, anak-anak bermain bagus dan cukup memuaskan. Semoga saja melawan Agam di babak 8 besar mereka tampil lepas,”ucap Manejer Tim Porprov Kota Padang Mastilizal Ye pada Sumbarpost.com

Dikatakan Mastilizal Ye, waktu jeda empat hari Porprov benar-benar dimanfaatkan Padang untuk recovery skuad yang ada. Dengan harapan pemain lebih terfokus menjalani pertandingan dibabak selanjutnya yang lebih ketat dan keras.

Saat ini diakui Mastilizal, kondisi tim sangat kondusif. Seluruh pemain siap tampil menghadapi Agam. Tak satupun pemain cidera maupun akumulasi kartu. Bonus pemain sudah dicairkan untuk tiga kali pertandingan. Hak pemain pun sudah didistribusikan.

Sebagai tuan tuan rumah, ia meminta seluruh pemain memiliki konsentrasi tinggi. Pasalnya tim tamu tak terkecuali Agam sangat bersemangat sekali ketika melawan Padang. Bahkan semangat yang mereka punya dua kali lipat dibandingkan lawan tim lain.

Mastilizal tak memungkiri sebagian pencinta sepakbola Padang masih ragu dengan keadaan tim sepakbola Kota Padang, tak akan mungkin meraih medali emas di edisi pesta olahraga terbesar dua tahunan di Ranah Minang ini.

Namun keraguan itu menjadi motivasi berlipat ganda bagi stakeholder tim Padang, sehingga bisa memenangkan laga di setiap pertandingan. Buktinya di setiap pertandingan selalu ada peningkatan kualitas permainan tim.

“Alhamdulillah sampai saat ini keraguan sudah cukup terjawab. Tapi saya selalu sampaikan ke mereka agar tidak berpuas diri. Jangan pernah sombong dan syukuri apa yang sudh diperoleh. Kita lewati tahapan demi tahapan perrtandingan terlebih dahulu, agar bisa meraih medali emas. Mohon doa dan dukungan masyarakat Padang,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan