Bupati Pessel Tutup Open Turnamen Volly Pantai Nasional Seri I

  • Bagikan

159

Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni didampingi Ketua TP PKK Pessel Ny.  Lisda Hendrajoni  secara resmi menutup open turnamen Voli Pantai Nasional Seri I , Minggu ( 16/04) sekitar pukul 17.00 wib di Stadiun Mini Volly Pantai Rangeh Gadang Sago.

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pesisir Selatan yang ke 69 itu ,  dihadiri oleh Dadim 0311 Pessel  Letkol.Inf.Setiya Asmara.SIP, Wakapolres Pessel, dan OPD serta pimpinan BUMN dan BUMD.

Dalam sambutannya, Hendrajoni  Bupati Pesisir Selatan  mengatakan,  kegiatan volly pantai seri I Nasional kali ini merupakan  kegiatan tahunanPemerintah  Kabupaten Pesisir Selatan yang dilaksanakan untuk menyemarakan hari jadi Kabupaten Pesisir Selatan yang  ke-69.

Pertandingan ini diikuti oleh club volly pantai dari  kabupaten/kota se-Indonesia yang dimulai dari tanggal 13 – 16 April 2017 , untuk mengenalkan objek wisata di Kabupaten Pesisir Selatan.

Pertandingan volly pantai tingkat Nasional seri 1 tersebut dimenangkan oleh  tim putra :1. Tim Yogyakarta, 2. Tim Dki Jakarta, 3. Tim Bandung  dan 4. Tim Padang Sumbar. Sementara untuk tim putri: Juara 1. Tim Papua, 2. Tim Pessel, 3. Tim Bank Nagari Pessel dan 4. Tim Lubuk linggau.

Adapun hadiah yang di raih untuk juara sebagai berikut  Juara putra: Pertama 14 juta , Kedua 8  juta, Ketiga 6 juta dan Keempat  4 juta. Sementara Juara putri: Pertama 14 juta , kedua  8 juta, ketiga 6 juta dan keempat 4  juta. Dan masing-masing juara harapan 5 s/d 8  mendapatkan uang saku 2 juta .

Lebih lanjut diharapkan Hendrajoni, agar kedepannya  prestasi olahraga di kabupaten Pesisir Selatan supaya akan lebih maju lagi , dan bisa membawa harum nama Kabupaten Pesisir Selatan ke tingkat Provinsi maupun Nasional. (Anto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan