BPJN III Padang Bertindak Cepat Tanggulangi Jalan Amblas di Pasaman

  • Bagikan

IMG-20190305-WA0013

Padang – Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) III Padang bekerja cepat dan tepat menangani jalan amblas di ruas jalan nasional yang menghubungkan ruas jalan Lubuk Sikaping menuju Batas Sumut, akibat hujan lebat yang mengguyir daerah setempat sejak Senin (4/3) malam hingga Selasa (5/3) pagi.

Jalan amblas yang berada di Jorong Ampang Gadang Nagari Panti Selatan Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman, mengakibatkan jembatan yang berada di ruas jalan dimaksud rusak dan tidak bisa dilalui kendaraan beberapa jam.

Kepala BPJN III Padang melalui PPK 1.3 Satker PJN I Sumbar Yudha ketika dikontak sumbarpost menyebutkan, saat ini jalur lalu lintas di ruas jalan tersebut telah bisa dilalui kendaraan setelah dilakukan penanganan darurat.

Yudha juga menyampaikan, penanganan darurat yang dilakukan Satker PJN I Sumbar yakni melakukan penimbunan ruas jalan yang berlobang dengan batu dan material pilihan.

“Jalan pendekat jembatan terbawa banjir sebagian menimbulkan lubang, itu sudah  kita tutup. Sementara yang rusak kita usulkan penggantian jembatan baru,”tutup Yudha.(ridho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan