Bersih-bersih Tempat Wisata Lembah Anai, Dedikasi BPJN III Padang Peringati World Clean Up Day

  • Bagikan

IMG-20180913-WA0021

Padang – Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) III Padang selalu memberikan dedikasi untuk masyarakat Sumatera Barat. Dedikasi tidak hanya menghadirkan jalan dengan kondisi mantap di ruas jalan nasional Sumbar, namun juga turut serta menjaga kebersihan daerah setempat.

Dedikasi tersebut dibuktikan BPJN III ketika memperingati hari bersih-bersih lingkungan sedunia atau World Cleanup Day dengan menggelar aksi bersih bersih di kawasan wisata Air Terjun Lembah Anai, Kabupaten Tanah Datar Sabtu (15/9).

Pada kesempatan tersebut, seluruh pegawai yang berada di dalam lingkungan BPJN III se Sumbar dilibatkan membersihkan sampah yang bertebaran di kawasan wisata air terjun yang terkenal dengan keindahannya.

IMG-20180913-WA0017 IMG-20180913-WA0016

Kepala BPJN III Padang Aidil Fiqri menyampaikan, kegiatan yang dilakukan ini adalah bentuk perhatian BPJN III terhadap lingkungan sekitar.

Apalagi kawasan Air Terjun Lembah Anai juga termasuk dalam ruas jalan nasional yang dikelola BPJN III.

Aidil Fiqri juga mengatakan, meskipun tugas dan fungsi BPJN III Padang adalah menjaga dan merawat kemantapan jalan nasional, namun juga seluruh pegawai BPJN III Padang juga ditanamkan untuk mencintai lingkungan di Sumbar.

“Jadi kami tak hanya terbatas pada tugas utama. Tapi juga memikirkan bagaimana lingkungan sekitar jalan nasional terutama Kawasan Wisata Lembah Anai tetap bersih dan asri,”jelas Aidil Fiqri.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan