Berbagai Pertandingan Warnai HUT PDAM Ke 42

  • Bagikan

hendra-pdam

Padang – Hari Ulang Tahun (HUT) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang ke 42 yang jatuh pada 31 Desember mendatang diwarnai dengan berbagai pertandingan

Pertandingan olahraga yang sedang dilaksanakan yakni cabang olahraga bola voli, cabang olahraga sepak takraw, cabang olahraga bulutangkis, dan cabang olahraga futsal. Cabang lainnya yang dipertandingkan adalah nyanyi, tarik tambang, perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang melibatkan keluarga besar PDAM se Kota Padang.

Direktur Umum PDAM Padang Hendra Pebrizal pada Sumbar Post menyampaikan, pertandingan yang dilaksanakan oleh PDAM tersebut bertujuan untuk memeriahkan HUT PDAM ke 42.

Selain itu juga dengan adanya pertandingan dimaksud dapat menjalin komunikasi yang baik sesama karyawan, semakin mempererat silaturahmi, dan memperkuat kebersamaan diantara seluruh stakeholder dilingkungan PDAM.

“Banyak manfaat yang kita raih dari pertandingan yang kita laksanakan ini. Ini semua dilakukan agar bisa menghilangkan kejenuhan karyawan yang setiap harinya menjalani rutinitas pekerjaan,”ujarnya.

Pihaknya merencanakan dalam acara puncak nanti akan menggelar jalan santai dengan seluruh keluarga besar PDAM dan juga menggelar gebyar pelanggan.

“Jadi gebyar pelanggan ini maksudnya mengundi pelanggan yang setiap tanggal satu membayar tagihan air. Hadiah yang kita sediakan untuk tahun ini satu unit sepeda motor, sama seperti tahun lalu,”pungkasnya.(ridho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan