Benny Wendry Harapkan SPFC Tumbangkan Arema

  • Bagikan
Benny Wendry
Padang – Puluhan suporter sambut kepulangan Tim Semen Padang FC di Bandara Internasional Minangkabau Senin (27/2) sore. Dikomandoi Comunity Development dan Kordinator suporter Haria Putra, para supporter ini sudah menantikan kehadiran para punggawa Kabau Sirah sejak jam 15.00 wib.
Saat para pemain keluar pintu kedatangan, puluhan supporter tersebut langsung histeris. Satu persatu pemain disalami dan dimntai tanda tangan oleh suporter yang tumpah ruah menunggu di pintu kedatangan penumpang bandara.
Selain para supporter, kedatangan anak asuh Nilmaizar ini juga disambut Direktur Utama PT Semen Padang Benny Wendry dan Kepala Departement KSU PTSP yang sekaligus Dirtek PT KSSP, Iskandar Z Lubis.
Kehadiran para pemain SPFC yang baru lolos ke Semi Final Piala Presiden 2017 itu, sontak menarik perhatian pengunjung BIM.
Bahkan penumpang pesawat yang sama dengan pemain, juga ikut melepas kerinduan dengan pemain yabg sudah 3 minggu melanglang buana mengikuti Piala Presiden mulai dari Madura hingga Solo.
“Alhamdulillah tim Semen Padang FC berhasil masuk babak semifinal dengan mengalahkan Bhayangkara FC di babak perempat final. Patut kita syukuri dengan hasil sementara yang diperoleh tim kebanggaan kita ini,”Ucap Benny Wendry.
Pria memiliki senyum khas ini berharap Jandia Eka Putra dkk bisa menumbangkan Arema di babak semifinal. Baik itu ketika menjalani laga kandang maupun di laga tandang, sehingga bisa melangkah ke babak final menapaki tangga juara.
“Yang terpenting bagaimana seluruh elemen di tubuh tim Kabau Sirah fokus untuk mengalahkan Arema terlebih dahulu. Mudah-mudahan perjuangan anak-anak berbuah manis tentunya. Kita mohon doa dan dukungan dari suporter, maupun masyarakat pencinta SPFC,”pungkasnya.(ridho)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan