Benny Wendry Dapat Penghargaan HUT Kota Padang

  • Bagikan

benny-wendry

Padang – Bertepatan di Hari Ulang Tahun ke 437 Kota Padang, 10 orang putra putri terbaik Kota Padang meraih penghargaan berupa PIN Emas. Salah seorang peraih PIN Emas tersebut adalah Direktur Utama PT Semen Padang, Benny Wendry, yang meraih penghargaan untuk kategori Tokoh Mas arakat dalam bidang Sosial dan Kemasyarakatan.

Penyematan PIN Emas tersebut, dilakukan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno yang didampingi Walikota dan Wakil Walikota Padang serta Ketua DPRD Kota Padang, pada saat Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Padang di Kantor DPRD Kota Padang, Minggu (7/8).

Usai menerima PIN Emas, Dirut PT Semen Padang, Benny Wendry menyampaikan rasa syukurnya dan terimakasih pada Pemerintah dan DPRD Kota Padang yang telah memberikan penghargaan tersebut. Menurutnya, sebagai warga Kota Padang sudah sewajarnya memberikan yang terbaik untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Alhamdulillah, Kami telah dipercaya untuk menerima penghargaan ini dari Pemko dan DPRD Kota Padang. Ini tentunya tidak terlepas dari peran seluruh masyarakat dan karyawan PT Semen Padang yang selalu konsen dalam memperhatikan warga sekitar dan pembangunan Kota Padang yang lebih baik,” ujar Dirut.

Benny juga menambahkan, dengan penghargaan yang diterima hari ini (7/8), bukan berarti berhenti pula partisipasi dalam kepentingan kemasyarakatan. Justru menurutnya, penghargaan yang diterima tersebut akan membuat Ia dan PT Semen Padang akan semakin dekat dan peduli terhadap bidang kesosialan dan kemasyarakatan seperti yang telah dijalani selama ini. “Dengan diterimanya penghargaan ini, justru Kami dan PT Semen Padang akan semakin dekat dengan masyarakat seperti yang telah dijalani selama ini melalui CSR dan Semen Padang Paduli,” lanjut Benny Wendry. (almadi)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan