Baru 11 Daerah Daftarkan Diri di Porprov XIV

  • Bagikan

Porprov(1)

Padang – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Kota Padang bakal dihelat pada medio November mendatang. Sampai dengan saat ini, baru 11 kabupaten dan kota yang sudah mendaftarkan ulang kontingennya guna mengikuti ajang pesta olahraga terbesar dua tahunan di Ranah Minang ini.

Padahal dalam jadwal yang sudah ditetapkan oleh Panitia Porprov, pendaftaran tahap kedua bakal ditutup pada 30 Agustus ini.

Ke 11 daerah yang sudah mendaftarkan kontingennya adalah Kota Padang, Kota Pariaman,  Kota Sawahlunto, Kota Solok, Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Padang Pariaman, Kabupaten Agam, Kabupaten Solok, dan Kabupaten Solok Selatan.

Sementara itu 8 daerah lainnya dari 19 daerah di Sumatera Barat belum melakukan pendaftaran ulang. Daerah dimaksud adalah Kabupaen Dharmasraya, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kabupaen Pasaman, Kota Bukittinggi, Kota Padang Panjang,Kabupaten 50 Kota.

“Sampai Senin (29-8) Jam 18.00 WIB, sudah terdaftar 11 kabupaten dan kota untuk bertarung di arena Porprov mendatang. Jika batas waktu yang kita berikan kabupaten kota yang ikut tak lengkap, berkemungkinan waktu nya akan kita perpanjang. Kita berharap semua daerah selesai mendaftarkan kontingennya dalam minggu ini,”ucap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Padang Suardi Junir.

Suardi sendiri juga tak mengetahui kenapa delapan daerah lainnya terlambat dalam mendaftarkan kontingennya. Padahal panitia sudah dari jauh-jauh hari menyampaikan jadwal resmi untuk pendaftaran tahap kedua ini.

Pihaknya menghimbau bagi kabupaten dan kota yang belum mendaftarkan kontingennya agar segera melakukan pendaftaran ke Sekretariat Panitia Porprov XIV di Kantor Dispora Padang Jalan Batang Kampar nomor 4 Komplek GOR H.Agus Salim Padang.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan