Atlet Peraih Medali Solok Selatan Porprov XV Kaget Menerima Uang Kaget

  • Bagikan

10-29-30-Atlet-Solok-Selatan_241118095225

Padang Pariaman – Wajah haru bercampur bahagia terpancar di wajah atlet Solok Selatan di arena Porprov XV 2018 Sumbar di Kabupaten Padang Pariaman yang telah menyumbangkan medali untuk daerahnya.

Sebanyak 31 medali sudah mereka sumbangkan untuk daerah tercinta. Dipastikan pundi-pundi medali akan terus bertambah hingga hari terakhir.

Atlet Solok Selatan ini pun juga semakin senyum sumringah bahkan menangis haru tatkala mereka mendapat bonus spontan dari Ketua Solok Selatan Mario Syahjohan ketika dikalungkan medali.

Mereka yang mendapat bonus spontan tentu atlet yang telah menyumbangkan medali emas, perak dan perunggu.

Seperti Jumat (23/11/2018) kemarin. Dua, atlet Solok Selatan peraih medali emas cabor muaythai dibuat terkaget-kaget, karena tak menyangka menerima amplop dari calon anggota DPRD Sumbar itu.

“Semoga semakin menambah semangat kita semua. Jangan dilihat dari nilainya, namun ini sebagai perangsang bagi atlet lainnya agar menambah motivasi merai,” kata Mario saat menyerahkan amplop.

Dua atlet yang dibuat kaget oleh Ketua KONI Solsel yakni Mira Delviana Permida dan Dion Saputra. Keduanya merupakan atlet muaythai yang mampu meraih medali emas. Keduanya nampak girang alang kepalang.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak,” ungkap Mira Delviana Permida sambil mendekapkan amplop ke dadanya.

Sebelumnya sepuluh atlet peraih medali emas juga telah mendapatkan uang kaget. Setelah ini, Solok Selatan akan terus memantik motivasi atletnya lewat uang kaget.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan