Asisten Bidang Ekonomi LoTeng Sambut Komisi I DPRD Padang Pariaman

  • Bagikan

lombok2

Lombok, SP. Bukan sekedar melepas penat , Kunjungan Dewan merupakan jemput aspirasi berbagai potensi daerah yang patut dijadikan sebagai pedoman untuk aplikasi dan inplementasi.

Banyak perilaku , kondisi serta kultur yang memiliki potensi untuk negeri kita yang mungkin dijadikan sebagai obyek , terutama perilaku dan karakteristik daerah yang mencakup berbagai aspek yang sangat perlu dikembangkan dan dijadikan sebagai ajuan mempedomani kita untuk berbuat .

Lombok Tengah merupakan salah satu tujuan kunjungan kerja DPRD Kab padang Pariaman komisi I yang diketua Syahrul DT Lung dengan 8 Anggotanya Bahzar, Alinusir, Jempol, Makmur, Peporil, Suardiman, Jonedi, Sukiman, serta 3 orang pendamping dan 1 Orang Media dengan membawa Tema Tata Kelola Pemerintah serta pengelolaan Pendidikan dan Tapal Batas Wilayah Administrasi Pemerintahan.

Pada Kunjungan kali DPRD Komisi I beserta rombongan disambut Asisten Bidang Ekonomi  Ir.Nasrun MM  beserta staf dan beberapa kepala SKPD diruang pertemuan Kantor Bupati Loteng.

Kunjungan yang membahas tentang Pendidikan, Tata kelola Pemerintahan,  Pertanian dan Pariwisata.

Nasrun mengambarkan tentang biografis pemerintahan Lombok Tengah komoditi terbesar pada sektor pangan (penghasil Beras ) yang mana pendudk lombok timur sebagian besar perekonomianya dengan bercocok tanam .

Disamping sektor pertanian kabupaten Loteng juga memiliki PAD tertinggi dari Pariwisata yang hampir setiap tahunya mencapai 4,6% hanya disektor Wisata saja dengan APBD 1,8 Triliyun. (Syamsul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan