Anggota Satgas Pra TMMD Jalin Silaturahmi Dengan Guru-Guru

  • Bagikan

Silaturami dengan guru 1

Lima Puluh Kota, Sumbarpost.com–Dalam menjalankan kegiatan Pra TMMD, berbagai pendekatan telah dilakukan oleh anggota Satgas Pra TMMD dalam mewujudkan kemanunggakan TNI dan masyarakat khususnya dengan masyarakat yang tinggak di desa dilaksanakannya Pra TMMD.

Silaturami dengan guru 2

Pendekatan ini tentunya sebagai wujud bakti TNI dalam menjalin kerja sama dengan masyarakat. Seperti kunjungan yang dilakukan oleh anggota Satgas ke salah satu Sekolah Dasar yang berada di nagari Talang Maur, yaitu SD N 03 Talang Maur pada hari Senin (14/6/2021). Kunjungan ini tidak lain adalah untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan para guru SD N 03 Talang Maur, dimana kegiatan TMMD nantinya akan dilaksanakan di Nagari Talang Maur ini.

Silaturami dengan guru 3

Dalam pertemuan ini, terlihat Sertu Heri dan beberapa personil lainnya sedang berbincang-bincang dengan guru. Kedatangan anggota Satgas ini disambut baik oleh dewan guru SD N 03 Talang Maur. Dalam perbincangan yang dilakukan, Sertu Heri mengungkapkan bahwa koordinasi yang dilakukan bukan hanya pada lembaga-lembaga pemertintah atau masyarakat, tetapi juga ke sekolah-sekolah agar kerja sama yang terjalin melibatkan semua pihak yang nantinya akan mempengaruhi kelancaran TMMD no ke 111 Kodim 0306/50 Kota yang dilaksanakan di Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka. (Fik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan