Anggota Satgas Bantu Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong

  • Bagikan

Bantu masyarakat melaksanakan goro 1

Lima Puluh Kota, Sumbarpost.com–Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, Kodim 0306/50 Kota lakukan kegiatan yang langsung menghubungkan TNI dengan masyarakat melalui kegiatan TMMD yang ke 111. Kegiatan ini untuk menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat.

Minggu, (27/6/2021) anggota Satgas membantu masyarakat melakukan gotong royong di sepanjang jalan Simunah Nagari Maek, Kecamatan Bukit Barisan, Mulai dari pembersihan jalan sampai dengan mengangkat tanah untuk menimbun beberapa bagian jalan.

Bantu masyarakat melaksanakan goro 2

Seperti yang diungkapkan Kakorlap Serma Yudo Hermanto, bahwa kegiatan ini sangat penting untuk dilakukan untuk menjalin kedekatan TNI dan masyarakat khususnya yang tinggal di Desa. Dengan adanya kegiatan seperti ini, kedekatan rasa akan terjalin lebih dalam sehingga koordinasi yang terjalin bisa lebih lancar. Dan mengurangi terjadinya mis komunikasi antara kegiatan yang dilakukan TNI dan masyarakat.

Bantu masyarakat melaksanakan goro 3

Gotong Royong ini berjalan dengan lancar dan pekerjaan cepat diselesaikan. Masyarakat pun merasa puas dengan bantuan yang di berikan oleh anggota Satgas TMMD ini. (Fik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan