Anak Talang Maur Banyak Yang Berkeinginan Menjadi TNI Setelah Berbaur Dengan Anggota Satgas

  • Bagikan

Anak tlg maua ingin jadi TNI 1

Lima Puluh Kota,sumbarpost.com–Masa waktu penugasan TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota tinggal beberapa hari lagi. Sudah hampir satu bulan anggota Satgas berbaur dengan masyarakat Nagari Talang Maur, mulai dari anak kecil, remaja, sampai lansia.

Senin (12/7/2021) Anggota Satgas TMMD/N ke 111 melakukan apel pagi di halaman posko TMMD dan disaksikan oleh beberapa anak-anak yang tinggal di sekitar posko. Mereka sangat antusias melihat anggota Satgas melaksanakan apel pagi guna pembagian tugas dan persiapan pekerjaan yang akan di lakukan pada hari ini.

Anak tlg maua ingin jadi TNI 2

Melihat antusias anak-anak ini, anggota Satgas pun melontarkan pertanyaan kepada mereka. Disaat anggota Satgas bertanya “siapa yang mau jadi TNI?” mereka berebutan menjawab “saya… saya…”.

Anak tlg maua ingin jadi TNI 3

Hal ini merupakan keberhasilan yang dicapai anggota Satgas dalam memberikan teladan yang baik bagi anak-anak. Saling membantu dan bekerja tanpa kenal lelah menjadikan anak-anak Nagari Talang Maur berkeinginan menjadi TNI seperti Anggota Satgas TMMD/N ke 111. (Fik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan