Akademi PSP Padang Lolos Ke Semifinal Piala KONI

  • Bagikan

akademi-psp

JAKARTA – Akademi PSP Padang U-14 memastikan diri lolos ke babak 8 besar turnamen Piala KONI Pusat setelah mengandaskan New Pelita Solo dalam laga terakhir penyisihan Grup A dilapangan Gongseng Cijantung, Jumat (23/12).

Tiga gol kemenagan Pandeka Mudo PSP Padang dicetak oleh Revo Oktavendra dengan 2 gol masing-masing menit 35 dan 45 di babak pertama dan Riski Rio Saputra menit ke 39 juga dibabak pertama.

Sebelumnya dilaga kedua Akademi PSP U-14 juga membukukan kemenangan atas GMK U-14 Kutai Kartanegara 2-1, Kamis (22/12) sore. Akademi PSP Padang berhasil membukukan nilai 6 poin dan lolos ke babak delapan besar.

Pelatih PSP Padang, Herry Syarief usai laga mengaku kepercayaan diri anak asuhnya semakin matang pasca meraih kemenangan perdana atas GMK 0906 Kutai Kartanegara kemarin. “Semoga hasil positive ini dapat berlanjut pada laga berikutnya,” terang Herry.

Senada dengan hal itu Direktur Akademi PSP Padang Agus Suardi mengungkapkan kegembiraannya dengan lolosnya PSP Padang ke babak 8 besar. “Perjuangan pemain patut kita apresiasi, ini merupakan laga perdana Akademi PSP Padang ditingkat Nasional,”katanya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan