AJO Sumbar Bezuk Istri Wartawan Olahraga Senior

  • Bagikan

IMG-20180206-WA0054

PADANG- Aliansi Jurnalis Olahraga (AJO) Sumbar, yang dipimpin langsung Ketua Ridho Syarlinto, Selasa(6/2) bezuk istri Wartawan Olahraga Senior Yulinur Sadar di RST Ganting Padang. Aksi sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018 yang dipusatkan di Kota Padang.

Dalam kunjungan itu, istri Wartawan Olahraga Senior Sumbar, Zar yang didampingi Yulinur Sadar sang suami terlihat lesu usai menjalani serangkaian proses cuci darah. Dirinya harus cuci darah setiap dua minggu sekali karena terkena penyakit gagal ginjal. Proses cucii darah pun sudah dilakukan lebih kurang 1 tahun belakangan ini.

Wartawan olahrga senior Sumbar Yulinur Sadar pada kesempatan itu mengaku terharu dengan kunjungan mendadak dari rekan rekan AJO Sumbar, ditengah hiruk pikuk glamornya kegiatan HPN 2018.

Diakui Yulinur Sadar, perhatian yang diberikan AJO Sumbar terhadap keluarganya, membuat kebersamaan diantara wartawan olahraga semakin kental terasa.

Pria yamg pernah menjadi Pengurus Forum Sosial Wartawan Olahraga Sumbar (FOSWOS) era tahun 1998 ini berharap agar AJO Sumbar, selalu memberikan kontribusi terbaik bagi olahraga Sumbar.

“AJO Sumbar sudah menampakkan peranan positif selama beberapa tahun belakangan ini. Hendaknya hal ini terus dipertahankan, dan kalau perlu kontribusi sosial seperti saat ini juga ditingkatkan,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Aliansi Jurnalis Olahraga(AJO) Sumbar Ridho Syarlinto mengatakan, ini sebagai bentuk perhatian dari Aliansi kepada Yulinur Sadar dan keluarga, yang sudah berbuat positif untuk olahraga Sumbar semasa berkarir di Harian Semangat dahulu.

AJO Sumbar dijelaskan Ridho akan selalu memberikan aksi positif untuk kemajuan olahraga Sumbar. Untuk itu diperlukan masukan, saran, dan kritikan, agar organisasi wartawan olahraga ini bis semakin eksis.

“Terima kasih atas saran dan masukan Pak Yulinur Sadar. Kami AJO Sumbar mendoakan semoga istri beliau cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan