Agenda FDB Tiga Kali Sehari : Terpenting Bermanfaat Untuk Masyarakat

  • Bagikan

09-45-33-IMG-20181113-WA0015

Pariaman,—Sosok H Febby Dt Bangso memang dikenal aktif banget, tokoh muda Sumbar yang punya andil jadikan nagari maju ini, terus mendulang simpati dan digandrungi kaum milenial negeri.

Seperti di Pariaman Senin 12/11 kemarin tiga agenda berbeda dijalani Febby Dt Bangso, tak ada terlihat kelelahan diwajahnya.

“Ambo anak mudo bro, selagi berguna dan bermanfaat untuk urang banyak Insya Allah, ambo karajoan (saya anak muda, bro, selagi berguna dan bermanfaat Insha Allah saya kerjakan,”ujar Febby di sela-sela agendanya seperti dikutip pada rilis Media Center FDB.

21-10-20-WhatsApp-Image-2018-05-13-at-13.44.29

Febby Dt Bangso biasa disebut FDB oleh warganet, pada daftar calon tetap KPU, tercatat sebagai Caleg DPR RI PKB dari Dapil Sumbar II, pada tahapan kampanye saat ini, FDB melakukan kampanye dialogis dengan generasi jaman now Kota Pariaman.

FDB terlihat menyambung berdialog dengan anak muda Piaman itu, saat dialog dan makan siang FDB ditemani Ketua Umum Asita Indonesia Asnawi Bahar di Daftar Calon Perseroangan KPU juga Cakin DPD RI dari Sumbar untuk Pemilu.

Banyak kalangan meyakini FDB menjadi rissing start pada Pemilu 2019, tidak terlepas dari sarat jaringan yang dimilikinya, juga gelombang dukungan generasi jaman now yang luar biasa, siap antarkan FDB ke DPR RI.

“Saya hanya terus jalin silaturahim dan tanpa rekayasa, biar seperti air mengalir, toh hasil ke Senayan adalah kehendak  Allah SWT,”ujarnya.

09-44-49-IMG-20181113-WA0008

Seperti Senin kemaren itu, Febby bersilaturrahmi dengan Sahabat FDB Kota Pariaman.

“Itu, relawan berani mati, mereka bersama saya dalam gerakkan pemenangan Genius Umar Walikota Pariaman pada Pilkada kemarin, semoga tetap istiqomah untuk memberi manfaat pada PKB, khususnya Kota Pariaman,”ujar Febby yang kini masih dipercaya sebagai Ketua DPW PKB Sumbar.

Habis silaturahim dengan Sahabat FDB Kota Pariaman, Febby pun melanjutkan kegiatan penguatan kelembagaan manfaat Kemendes PDT untuk Pariaman.

“Saya didampingi Subdit di Kemendes, dan Bupati Lampung Timur dan Ketum DPP Asita dengan paparan Desa Wisata dan Dana Desa,”ujar Febby.

Terakhir Febby merupakan praktisi kepariwisataan melakukan aksi lingkungan yakni melepas anak penyu ke pantai.(almadi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan