Agar Lebih “Tacelak”, Kantor KONI Dibersihkan

  • Bagikan

Kantor KONI Sumbar Terlihat Bersih dan Terang

Padang – Kantor Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat yang berada di Jalan Rasuna Said Kota Padang saat ini sudah mulai ‘tacelak’. Betapa tidak, banyak terjadi perubahan pada sekretariat tersebut.

Sebagai contoh, jika dahulunya Wakil Ketua Umum KONI Sumbar memiliki satu ruangan yang digabung, saat ini ruangan Waketum KONI dibuatkan secara khusus. Perubahan lainnya yakni jika ruangan staf sekretariat dan bendahara dahulunya berada dilantai II, sekarang pindah ke Lantai I.

Ketua KONI Sumbar Syaiful SH MHum mengatakan tujuan dari membersihkan Kantor Sekretariat KONI adalah agar pengurus bisa bekerja dengan nyaman dalam melayani pihak manapun yang berurusan dengan KONI.

Disamping itu juga dikatakan Syaiful, Pengprov cabang olahraga, KONI Kabupaten Kota, serta berbagai pihak yang singgah ke Kantor Sekretariat, bisa betah berkunjung ke sini.

“Pembersihan dilakukan agar ruangan di lantai 1 KONI yang dahulunya pengap, bisa lebih representatif dan enak untuk ditempati. Kita juga menambah beberapa ruangan baru untuk Wakil Ketua Umum. Totalnya Sekretariat saat ini memiliki ruangan Ketua, Ruangan Wakil Ketua, Ruang Binpres, Ruang Sekum, Ruang Bendahara,dan ruang Sekretariat,”terangnya.

Lebih lanjut dirinya memaparkan, pengerjaan pembersihan Kantor Sekretariat KONI Sumbar dimulai dari awal Januari lalu.
Pembersihan dilakukan agar sekat-sekat ruang dahulu yang tidak nyaman, saat sekarang ini dibuka.

Saat ini dijelaskan Syaifu,tahapan pengerjaan pembersihan tinggal melakukan pengecatan di ruangan atas, serta pengerjaan finishing lainnya. Pembersihan diambil dari dana KONI Sumbar tahun anggaran 2017.(Ridho)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan