Afrizal Tamboresi Resmi Lepas Masa Lajang

  • Bagikan

afrizal-tamboresi

Padang – Puji Oktazeliani mungkin salah satu wanita paling beruntung. Betapa tidak dara manis asal Provinsi Jambi ini dipersunting oleh petinju kebanggaan Sumatera Barat, Afrizal Tamboresi. Petinju peringkat 1 nasional kelas bantam yunior ini resmi melepas masa lajang pada Sabtu (7/1/2017) dengan mempersunting gadis pujaan hatinya itu.

Prosesi akad nikah kedua mempelai dilaksanakan di Masjid Al Akbar, Bandar Baru Losiba Kota Sungai Penuh, Jambi. Dengan fasih dan lancar, Afrizal Tamboresi yang juga putra asli Kuranji Kota Padang ini melafalkan ijab kabul di depan penghulu.

Afrizal Tamboresi atau akrab disapa Tambo keseharian bertugas di Satpol PP Kota Padang. Lelaki yang telah malang-melintang di atas ring tinju ini melepas masa lajangnya tepat di usia 30 tahun.

Putra dari pasangan Suardi dan Nurlaili terlihat gagah saat prosesi pernikahan yang dilangsungkan sekitar pukul 11.00 WIB. Tambo mengenakan stelan berwarna kuning gading dengan kombinasi peci nasional berwarna hitam.

Puji Oktazeliani yang merupakan anak dari pasangan Naziruddin dengan Nuraini ini yang masih berusia 23 tahun pun juga terlihat anggun menggunakan baju kebaya pernikahannya.

Jarak usia pasangan ini pun terbilang relatif ideal, terpaut tujuh tahun. Pasangan ini akhirnya dipertemukan Allah SWT di pelaminan setelah lebih kurang tiga tahun menjalin tali kasih. Keduanya nampak tersenyum bahagia saat berpose sambil memegang buku nikah

“Alhamdulillah prosesi nikah berjalan dengan lancar bang.Terharu sekaligus bahagia rasanya, Bang. Sesuatu yang sangat berarti dan memotivasi kedewasaan ke depan untuk menjadi figur suami yang baik,” ujar Tambo dengan nada suara terharu. (Ridho)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan