Ada Apa Dengan Jandia ?

  • Bagikan

berita-sepak-bola-nasional-semen-padang-cari-pesaing-jandia-di-bawah-mistar

Publik sepakbola Padang dan penggemar Semen Padang masih penasaran dengan keputusan tim pelatih yang tetap mempercayakan gawang Semen Padang pada pemain anyar Muhammad Ridwan.

Mantan penjaga gawang ketiga Persib Bandung itu tampil meyakinkan dalam empat kali pertandingan yang dilakoni Kabau Sirah di Piala Presiden 2017, mulai dari babak penyisihan Grup 5 hingga delapan besar. Luar biasa karena gawang Semen Padang belum sekalipun kebobolan.

Keputusan tim pelatih dibayar lunas dengan penampilan yang disuguhkan penjaga gawang dengan rambut bercat kuning itu. Beberapa aksinya mampu mementalkan peluang dari sederet striker lawan. Pelatih Semen Padang, Nilmaizar memberikan jawaban dari rasa penasaran pencinta Semen Padang. Menurutnya, alasan menurunkan M. Ridwan dan kiper ketiga, Rendi Oscario, tak lepas dari kondisi Jandia yang dibekap cedera lutut dan masih menjalani terapi.

“Jandi Eka Putra ada di tim. Saya sudah sampaikan sama dia bahwa pada Piala Presiden ini kita memberikan kesempatan kepada Rendi dan Ridwan. Jandia khusus kita siapkan untuk Liga-1,” ujar Nilmaizar. Jandia, lanjut Nil, saat ini masih dalam penyembuhan cedera lutut dan sedang menjalani terapi. Cedera itu didapat saat tanpil pada Torabika Soccer Championship (TSC) tahun lalu.

“Kami beruntung memiliki penjaga gawang yang dari kualitas sepadan. Meski begitu kami akan tetap menurunkan pemain yang tentunya siap pada setiap pertandingan,”katanya. (ridho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan