1 Desember Padangpanjang Peringati HJK ke 226

  • Bagikan

hjk226

Padangpanjang – Puncak peringatan Hari Jadi Kota (HJK) ke 226 Kota Padangpanjang di tandai dengan rapat paripurna Istimewa DPRD Kota Padangpanjang Kamis, 1 Desember 2016,  rapat paripurna istimewa dipimpin Wakil Ketua DPRD Padangpanjang Erizal SH didampingi Wakil Ketua Yulius Kaisar dan dihadiri oleh anggota DPRD Padangpanjang.

Wakil Ketua DPRD Erizal mengajak semua komponen masyarakat untuk mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan untuk kota yang sudah berumur 226 tahun ini, momentum HJK untuk mengenang para pendiri serta mantan pemimpin Kota Padangpanjang serta evaluasi kemajuan yang telah diraih.

“HJK disamping ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT, juga untuk mengenang perjuangan para pendiri kota ini, bangsa dan negara sekaligus sebagai evaluasi sejauh mana keberhasilan kita dalam mengisi kota yang kita cintai ini” terangnya

Sementara Walikota Padangpanjang Hendri Arnis mengajak untuk menjadikan masa lalu sebagai mata rantai untuk referensi menatap masa depan yang lebih baik.

“Jangan kita terpaku dengan masa lalu, namun menjadikan HJK sebagai momen motivasi dalam membangun Padangpanjang yang kita cintai ini, di Padangpanjang ada tiga nagai, Nagari Lareh Nan Panjang, Nagari Gunuang dan Nagai Bukik Suruangan, mari bersatu untuk kemajuan Padangpanjang kedepan” katanya.

Mantan Wakil Walikota Padangpanjang yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kerinci mengakui kemajuan Kota Padangpanjang setelah kurang lebih sepuluh tahun ditinggalkannya, mengalami kemajuan yang cukup baik.

“Dengan kepemimpinan pak Hendri Arnis dan pak Mawardi, Kota Padangpanjang saat ini sudah mengalami kemajuan yang cukup baik, Walikota dan Wakil Walikota Padangpanjang tetap harus berkomitmen dengan janji janji saat kampanye dan tertuang dalam visi misi, agar Padangpanjang bisa lebih berkembang lagi,” ungkap Adirozal saat menghadiri sidang paripurna istimewa DPRD Kota Padangpanjang.

Selain dihadiri anggota DPRD , Walikota Padangpanjang Hendri Arnis dan Wawako Mawardi, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Pemprov Sumbar Yulitar, Forkompinda Padangpanjang, HJK ke 226 Kota Padangpanjang juga dihadiri Bupati dan Walikota beberapa daerah, Niniak Mamak, Cadiak Pandai, Alim Ulama dan Bundo Kanduang. (In)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan