Tim Tungal Putra Pickleball Sumbar Raih Satu Emas Dua Perunggu di Kejurnas

  • Bagikan


Padang-Atlet Tungal Putra Pickleball Sumatra Barat membukukan catatan terbaik dalam kejuaraan nasional Pickleball tahun 2022 di Jakarta.

Bersaing dengan atlet provinsi DKI Jakarta dan berbagai provinsi lainnya yang ada di Pulau Jawa dan pulau lainnya di Indonesia tim Pickleball tunggal putra Sumbar berhasil membawa pulang 1 emas dan dua perunggu.

Capaian prestasi ini sekaligus menjadi catatan tradisi atlet-atlet Pickleball ini selalu mendapat medali pada setiap kejuaraan dan turnamen terbuka.

Satu emas Dua perunggu dalam Kejurnas diperoleh dari Jefri Wiranda, sedangkan perunggu diraih, Yogi Fernandes dan Muhammad Ibnu Alghifari.

“Peluang emas masih ada di tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran, mereka akan bertanding besok Sabtu (26/3/2022), ” ujar Ketua Pengprov Pickleball Sumbar, Tarmizi Mawardi melalui pesan Whatsapp nya kepada Sumbarpost, Jumat (25/3/2022).

Mantan pegulat Sumbar ini menambahkan, peluang untuk menjadi juara umum terbuka lebar atas raihan satu emas dan dua perunggu yang diraih tunggal putra ini.

“InsyaAllah kita bisa meraih juara umum di kejurnaa Pickleball yang sedang berlangsung ini, karena kita masih memainkan tiga laga lagi di tunggal putri, ganda putra/putri dan ganda campuran. Jadi target untuk menambah dua emas lagi terbuka lebar, ” ujar bakal calon Ketua KONI Sumbar ini. (Naldi)

  • Bagikan