Tarmizi Apresiasi KONI Gelar Porkota Padang

  • Bagikan

Padang-Mantan pegulat nasional, Tarmizi Mawardi salut dengan pengurus KONI Padang yang dipimpin Yusra Dt Rajo Intan. Sebab, baru saja dilantik langsung menggelar Pekan Olahraga Kota (Porkota) tanggal 15 sampai 21 Desember 2021.

“Sejak saya menjadi atlet gulat Sumbar, baru kali ini pengurus KONI kota Padang menggelar event mementingkan prestasi atletnya. Ini pantas diberi apresiasi,” ujar tokoh cabor Pickleball nasional, Sabtu (4/12/21).

Porkota yang diikuti sebelas Kecamatan dengan mempertandingkan 28 cabang olahraga, merupakan ajang uji coba bagi atlet kota Padang menjelang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar yang digelar tahun mendatang.”Event ini sangat penting buat atlet kota Padang,” ucap Tarmizi yang sukses sebagai pengusaha di Negara Paman Sam AS.

Ketua Pickleball Sumbar tersebut menilai, selain Porkota sebagai ajang uji coba, tapi dapat digunakan mencari bibit atlet masa depan kota Padang.” Kalau program ini digelar rutin saya yakin Padang tidak akan kekurangan atlet berprestasi. Sebab, KONI sudah punya data base prestasi atletnya,” sebutnya. (almadi)

  • Bagikan