Suparman: PS Machudum  Targetkan Juara Liga 3 Sumbar

  • Bagikan

Padang-Klub Machudum mentargetkan juara kompetisi Liga 3 Sumbar, target tersebut bukan asal bicara. Sebab, sudah dipersiapkan cukup lama untuk mengikuti kompetisi yang diselenggarakan Asprop PSSI Sumbar.

“Soal target tentu juara Sumbar, setelah itu baru bikin target yang lebih tinggi. Jadi kita bikin bertahap,” ujar Suparman, Ketua sekaligus manajer PS. Machudum. Selasa (26/10/21)

Suparman yang sukses membawa PSP U-15 juara nasional tahun 2018 lalu, menilai semua tim punya peluang juara. Untuk itu, dia sudah mewanti-wanti pemainnya serius menjalani latihan.” Kerja keras dalam latihan akan tampak hasilnya saat bertanding. Jadi latihan keras tidak akan mengkhianati hasil,” ujarnya.

Mantan striker Machudum itu optimis bakal meraih prestasi terbaik. Sebab, keseriusan pemain dan pelatih terlihat saat latihan. Untuk memperkuat beberapa lini, Suparman telah mendatangkan pemain dari luar pulau Sumatera.” Kita masih menunggu empat orang pemain lagi dari Jawa. Mudahan-mudahan menjelang minggu ini mereka datang,” ucapnya.

Kompetisi liga 3 akan digelar awal Nopember 2021, dia berharap PS Machudum dapat bermain di GOR. Agus Salim, Padang. (almadi)

  • Bagikan