Suparman Lepas Tim Machudum’s U-17 ke Piala Soeratin

  • Bagikan

Padang-Suparman melepas tim Machudum’s U-17 menuju Piala Soeratin. Sebelum berangkat mereka melakukan doa bersama dan silaturahmi dengan mantan pemain Machudum’s di salah satu hotel berbintang di Kota Padang.

“Machudum’s adalah klub legendaris dan sudah banyak melahirkan pemain dan pelatih berkelas nasional. Untuk itu saya minta kalian harus menjaga nama baik klub ini dengan bermain maksimal,” ujar Suparman saat melepas pasukannya, Sabtu (18/12/21).

Mantan striker Machdum’s ini menasehat semua pemain agar tampil bagus dan bisa dilkirik tim pemantau bakat dari PSSI.”Kalau kalian dipanggil oleh PSSI ini kebanggaan bagi kita. Jadi bermainlah sepenuh hati,” ujarnya.

Pelatih Machudum’s Devira merasa bangga telah hadirnya klub legendaris yang pernah jaya pada masanya. Klub yang telah melahirkan pemain-pemain berkualitas dan berkiprah di klub-klub ternama seperti Semen Padang dan PSP.

Dia bersyukur, karena adanya kompetisi yang dihadapi untuk menjaga marwah PS. Machudums. “Kita tetap memikirkan satu pertadingan ke pertandingan lainnya, tanamkan mental harus menang dan membela PS. Machudums,” ucap Devira.

“Persiapan kita cukup pendek, tapi taka ada masalah. Insha Allah kita dapat menghadapinya dengan penuh semangat. Saya minta kepada pemain tanamkan bahwa ingin berhasil, kita ingin juara,” tekadnya. (almadi)

  • Bagikan