Sempat Tertunda Beberapa Kali, LPM Kota Parang Dalam Waktu Dekat Akan Gelar Mukerda

  • Bagikan

Padang- Guna mematangkan persiapan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kota Padang, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam bersama Ketua DPC LPM se Kecamatan dan Ketua panitia gelar rapat di Aula Kolam Pancing Belimbing,Minggu (20/2/2022).

Pada kesempatan itu, Irwan Basir menyampaikan kalau Mukerda LPM Kota Padang ini sangat penting bagi kelanjutan program kerja LPM Kota Padang sebagai mitra dalam membantu menyukseskan agenda Pemerintah Kota (Pemko) Padang kedepannya.

“Jadi, memang harus dipersiapkan dengan matang, sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” tutur Irwan Basir dalam rapat tersebut.

Sebagai Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Padang yang telah berkenan memfasilitasi kegiatan Mukerda yang dijadualkan dilaksanakan di Palanta, kediaman resmi Wali Kota Padang.

Menurutnya, hal ini membuktikan, bahwa LPM sangat bersinergi dengan Pemko Padang dalam mewujudkan Pembangunan di Kota Padang.

Mukerda yang rencananya dihelat dalam waktu dekat ini akan dibuka langsung oleh Walikota Padang Hendri Septa dan juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Padang serta Ketua LPM Sumbar.

Selain itu, tambahnya dalam Mukerda nanti juga di hadiri 11 Ketua Kecamatan dan 104 Ketua dari Kelurahan yang ada di Kota Padang. “Tentu harapan kita kegiatan ini dapat berlangsung dengan sukses, karena kegiatan kita ini sudah beberapa kali ditunda diakibatkan pandemi, ” tutupnya. (naldi)

  • Bagikan