Sasana Tinju Garuda Sakti Boxing Camp Telkom , Dulang 6 Medali di Porkota

  • Bagikan

PADANG – Perjuangan tak akan menghianati hasil, pepatah tersebut sangat cocok di berikan kepada sasana tinju Garuda Sakti Boxing Camp Telkom Sumbar, karena perjuangan atlet berlatih dibayar dengan prestasi.

Enam orang atlet tinju yang dibina dibawah asuhan pelatih bertangan dingin yang sarat prestasi Jhon Indra Veri, dan Edwin berhasil meraih enam medali di ajang Porkota yang berlangsung di sasana tinju Gor Beladiri KONI Sumbar.

“Alhamdulillah enam atlet kita berhasil meraih medali di ajang Porkota, dua orang meraih emas atas nama Arief Maulana dan Randi. Sementara Oliv petinju wanita kita meraih perak dan perunggu diraih oleh, Pangeran, ,Abiel dan Yoga, ” ujar Owner Garuda Sakti Effendi kepda Sumbarpost, Senin (20/12/2021).

Mantan pegawai Telkom Sumbar ini menambahkan, para atlet tersebut memperkuat tersebar di beberapa kecamatan tempat mereka tinggal.

“Seperti Arief memperkuat Kecamatan Koto Tangah dan bisa membanggakan tempat dia tinggal dengan meraih emas dan begitu juga dengan Randi atlet tinju binaan kita ini memperkuat Kecamatan Nanggalo,” sebut mantan petinju nasional ini. (naldi)

  • Bagikan