Sasana Tinju Benteng Asratex Boxing Camp Ulak Karang Selatan, Raih 6 Medali di Porkota

  • Bagikan

PADANG – Atlet Tinju Benteng Asratek Boxing Camp Ulak Karang Selatan, meraih enam medali pada Pekan Olahraga Kota Padang (Porkota). Mereka memperkuat Kontingen Kecamatan Padang Utara.

“Cabor tinju menyumbangkan tiga medali perak dan tiga medali perunggu, sebagai persembahannya kepada Camat Padang Utara, Fajar Sukma,” ujar Atong Asra pelatih sasana Tinju Benteng Asratex Boxing Camp, sasana baru berdiri beberapa bulan yang lalu. (19/12)

Lebih lanjut dikatakannya, perolehan medali tersebut diraih masing-masing oleh, Rehan kelas 46 kg, Davit 64 kg dan Kaedro 69 kg, masing-masing meraih Medali Perak. “Sedangkan petinju Putri Mulia kelas 51 kg, M. Zaki 52 kg dan Maulana 81 kg meraih medali Perunggu,” sebut Atong Asra yang juga bertugas sebagai hakim Tinju pada PORKOT 2021.

Ketua Sasana Tinju Benteng Asratex Boxing Camp, Nova Adek, dampingi oleh Sekretarisnya Mercy dan Bendahara Ernihadi, bertekad akan membina anak asuhannya secara terus menerus dan mengoptimalkan program latihan.

“Kita jadikan sebagai bahan evaluasi atas kekurangan dan kelemahan para atlet-atlet yang kita turunkan. Sekaligus kami menaruh rasa bangga atas prestasi yang mereka capai dan semoga kedepan mereka lebih termotivasi,” sebut Nova Adek dan diamini oleh sekretarisnya dan Mercy dan Erni Bendahara Sasana.
(Sareng)

  • Bagikan