PSP Padang Dapat Bantuan dari Bank Nagari

  • Bagikan

Padang – Wali Kota Padang Hendri Septa yang juga Ketua Umum Persatuan Sepakbola Padang (PSP) menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang sebesar Rp 30 juta.

Bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan dari Bank Nagari untuk Tim PSP yang akan berlaga pada Piala Soeratin Nasional 2022 yang dilaksanakan mulai 10 Maret 2022 mendatang di Pulau Jawa.
Bantuan tersebut diterima Wako Hendri Septa dari Pimpinan Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang Syafrizal CH bertempat di Ruang VIP Rumah Dinas Wali Kota Padang, Selasa (1/3/2022). Turut hadir mendampingi Wali Kota Padang, Sekretaris Umum PSP Harris Hidayat Datuak Batuah, dan Manager PSP Irwan Afriadi.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang dan warga Kota Padang kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Bantuan CSR ini akan sangat bermanfaat bagi PSP untuk biaya operasional dan kebutuhan lainnya. Sekali lagi terima kasih kepada Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum PSP Harris Hidayat Datuak Batuah mengatakan, bantuan CSR yang diterima dari Bank Nagari Pasar Raya Padang ini akan diperuntukan untuk PSP U-17. Sementara untuk U-15 akan diberikan pada Sabtu depan.

Sebagaimana diketahui, PSP U-15 dan U-17 mengikuti Kejuaran Soeratin Nasional 2022. Untuk putaran nasional Piala Soeratin kategori U-17 akan dilaksanakan di Jawa Timur pada tanggal 14 Maret dan kategori U-15 tanggal 12 Maret di Jawa Tengah. (almadi)

  • Bagikan