Polres Gelar Apel Ke Bhinekaan

  • Bagikan

1479807222123Padangpanjang – Polres Padangpanjang Selasa, 22/11 menggelar apel besar Kebhinekaan dilapangan Brigjen Anas Karim Kantin Padanjang, diikuti Forkompimda, lintas agama, tokoh masyarakat, TNI, Satpol-PP dan Organisasi kemasyarakatan.

Walikota Padangpanjang Hendri Arnis, selaku pemimpin upacara mengajak semua pihak untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan dan tidak terpancing isu-isu yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa yang dapat merusak pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan.

“Kemajuan teknologi informasi di satu sisi memberikan dampak positif, disisi lain keterbukaan informasi jika tidak diantisipasi akan menjadi ancaman bagi keberagaman dan kemajemukan, setiap ada indikasi pertikaian harus bisa diselesaikan dengan bijak,” ujar Hendri Arnis.

Kegiatan apel besar kebhinekaan yang digagas Kapolres Padangpanjang, diharapkan Walikota sebagai wujud kebersamaan dalam membangun daerah.

“Padangpanjang selama ini memegang teguh kebersamaan dalam keberagaman, keterpaduan Polri, TNI dan Pemerintah akan terus dipertahankan dan tidak terhasut dengan isu-isu yang akan memecahbelah persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan kesejahteraan yang diimpikan bersama,” tukas Hendri Arnis.

Hendri Arnis berharap dengan kehadiran warga tiongha, niniak mamak dan organisasi kemasyataktan dilibatkan dalam berbagai kegiatan pembangunan di Padangpanjang

Usai membacakan deklarasi Kebhinekaan dan memnrikan sambutan, dilakulan penandatanganan spanduk Kebhinekaan oleh Walikota, Kapolres, TNI, Brimob, organisasi kemasyarakatan dan peserta apel lainnya. (In)

  • Bagikan