Pickleball Sumbar Mengikuti Kejurnas, Bertekad Mempertahankan Juara Umum

  • Bagikan

Padang-Enam pemain pickleball Sumatera Barat sudah tiba di Jakarta, Rabu (23/3/2022). Mereka pun siap melahap semua serangkaian pertandingan Kejuaran Nasional Pickleball UNJ Championship Pickleball yang akan berlangsung 24-27 Maret 2022 di Universitas Negeri Jakarta.

Ke enam pemain tersebut turun di Tunggal Putra, Jefri wirand, yogi wirianto fernnades, Gesha otista amara, Muhammad Ibnu alghifari Tunggal putri ,dara Cantika marrita dan zahra fairus humaira

Sedangkan untuk diGanda putri yang akan turun pasangan Dara cantika Marrita /Zahra fairus humaira dan Ganda Putra turun pasangan Jefri wiranda / Yogi wirianto Fernandes dan Gesha otista Amara/ Muhammad Ibnu alghifari

Sementara di Ganda campuran Jefri wiranda/dara cantika Marrita , Yogi wirianto fernades/ Zahra fairus Humaira dan Gesha otista Amara/ noufulan.

Pelatih tim Pickleball Sumbar, Tarmizi Mawardi memastikan timnya akan berjuang keras di Kejurnas yang bertajuk UNJ Championship Pickleball 2022 diikuti 10 provinsi itu.

Tim yang dilepas secara resmi oleh Kepsek buk Hesti Setyaningrum SD Kartika 1-11
Simpang Haru Kota Padang, Rabu (22/3) akan melakoni laga perdana dengan tekad berbuat yang terbaik untuk kebanggaan ranah Minang.

“Saya belum mengetahui lebih detail tim yang ambil bagian, akan tetapi bagaimana tim Sumbar kompak dan respect untuk tim lawan. Saya sudah tekankan untuk tidak memandang rendah lawan, karena kekuatan merata dan yang lebih penting harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan,” ujar Tarmizi.

Dalam mengikuti Kejurnas ini Pickleball Sumbar bertekad untuk mempertahankan Juara Umum dengan target meraih 3 emas. (Naldi)

  • Bagikan