Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Kota Solok Masa Bakti 2022-2026

  • Bagikan

SOLOK KOTA – Rudi Horizon secara resmi dilantik sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Solok oleh Ketua KONI Sumbar, Agus Suardi, Di Gedung Kubuang Tigo Baleh Kota Solok, Rabu (9/2).

Hadir pada kesempatan itu, Wali Kota Solok, H.Zul Elfian Umar, Perwakilan Gubernur Sumbar, Ketua KONI Sumbar, Agus Suardi, Forkopimda Kota Solok, Sekda Kota Solok, Syaiful A, Ketua KONI Kabupaten/Kota se-Sumbar, LKAAM, KAN, Bundo Kanduang Kota Solok, serta ketua organisasi se-Kota Solok.

Wali Kota Solok, H.Zul Elfian Umar seusai pelantikan, mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus Koni Kota Solok yang baru dilantik. Selanjutnya ucapan terimakasih kepada pengurus Koni periode lalu yang telah membawa semangat kemajuan bagi olahraga Kota Solok.

” Pengurus Koni yang baru saja dilantik, agar selalu semangat untuk meningkatkan prestasi olahraga Kota Solok. Apalagi pada tahun 2024 nanti Kota Solok akan menjadi tuan rumah Porprov untuk pertama kalinya semenjak berdiri. Ini merupakan sebuah tantangan untuk menyukseskan iven olahraga tingkat Provinsi Sumbar tersebut yang sudah lama kita nantikan. Mulai hari ini mari kita bersama langsung berlari menyiapkan segala sesuatunya guna suksesnya gelaran Porprov nanti,” ajak wako.

Ketua KONI Kota Solok yang baru dilantik, Rudi Horizon mengajak seluruh elemen terkait untuk bersatu dan bersama membangun olahraga Kota Solok guna meningkatkan prestasi Kota Solok.

Kota Solok akan menjadi tuan rumah Porprov Sumbar 2024, untuk itu mari bersama-sama kita menyukseskan gelaran Porprov yang baru pertama kalinya Kota Solok menjadi tuan rumah.

” Mari kita melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah dilakukan oleh pengurus KONI sebelumnya,” ajak Rudi.

Kedepan, perubahan yang lebih baik dan inovasi-inovasi akan selalu kita lakukan guna meningkatkan prestasi olahraga Kota Solok. ” Untuk itu, kami berharap dukungan penuh dari pemko dan DPRD serta seluruh elemen masyarakat untuk kemajuan olahraga Kota Solok,” harapnya(Zul muncak)

  • Bagikan