Pak de: Plt KONI Hamdanus Punya Integritas

  • Bagikan

Padang-Ditunjuknya Hamdanus sebagai Pelaksana tugas KONI Sumbar dinilai sangat tepat karena punya integritas dibidang olahraga. Bahkan, sudah terbukti ketika dia jadi wakil rakyat di DPRD Sumbar.

“Karena dia punya integritas dipercaya maju sebagai calon Wakil Bupati Pesisir Selatan berpasangan dengan Handra Joni. Jadi sosok Hamdanus punya nilai tersendiri dan layak ditunjuk sebagai Plt KONI Sumbar,” ujar Pak de, panggilan akrab tokoh catur Ranah Minang, Rabu (18/5/22).

Menurut Pak de, keberadaan Hamdanus di KONI Sumbar bagaikan sitawa sidingin, karena dia tokoh yang mampu membawa perobahan pasca KONI Sumbar dilanda kemelut.”Kita tidak boleh munafik, tanpa tokoh-tokoh politik olahraga Sumbar tidak akan maju. Contoh saja, berapa banyak anggota DPRD yang didapuk sebagai ketua cabang olahraga. Tujuannya tak lain bisa menggaet dana pokir mereka,” sebut Sekum Pertcasi Sumbar itu.

Hamdanus menurut pak de, sangat layak memimpin KONI Sumbar ke depan. Karena dia punya link yang cukup mumpuni dan sudah memahami olahraga Ranah Minang. Kalau ada yang menilai dia bukan orang olahraga berarti salah besar. Sebelumnya. Hamdanus pernah duduk sebagai pengurus KONI Sumbar pada eranya almarhum Syaiful SH dan saat ini dipercaya sebagai wakil ketua PASI Sumbar. (almadi)

  • Bagikan