Padang Barat Raih Emas Pertama Bulutangkis

  • Bagikan

Padang-Kecamatan Padang Barat berhasil merebut emas pertama Cabang olahraga (Cabor) bulutangkis, setelah di final pebulutangkis mereka atas nama M Yusuf berhasil mengalahkan pebulutangkis Kecamatan Kuranji, Ibrahim Maulana di partai puncak di nomor tunggal Porkota yang di gelar di Hall Atlanta, Rabu (15/12/2021).

Sementara di partai tunggal putri pebulutangkis Kecamatan Lubuk Kilangan, Najla F berhasil merebut emas usai mengalahkan pebulutangkis Kecamatan Padang Selatan, Hafifah H.

Sementara perunggu di tunggal putra diraih pebulutangkis Kecamatan Padang Selatan, Fikri J dan pebulutangkis Kecamatan Padang Utara atas nama Muhammad Ali. Sedangkan ditunggal putri, Anggela S dari Kecamatan Kuranji dan Asyifa dari Kecamatan Nanggalo sama-sama mendapatkan perunggu.

“Untuk tunggal putra sudah selesai di laksanakan tinggal ganda putra, ganda putri dan campuran yang di laksanakan. Untuk hari ini dipertandingkan ganda putra dan putri, ” ujar Panpel Akhirudin kepada awak media.

Dia menambahkan, untuk pengalungan medali akan dilaksanakan usai pertandingan nanti. “Kita selesaikan semua pertandingan baru kita mengalungkan medali secara keseluruhan, ” tambahnya. (naldi)

  • Bagikan