Meringankan Beban Warga, Eri Mahmuda Bantu Korban Kebakaran

  • Bagikan

 

Padang-Pengusaha Konveksi, Erianto Mahmuda  mengunjungi korban kebakaran di jalan Apel Perumahan Belimbing, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Rabu (15/2/2022). Erianto didampingi istri sekaligus memberikan bantuan kepada korban yang merupakan warga asli Kuranji.

“Yang namanya musibah kapanpun bisa terjadi dan mungkin ini ujian dari Tuhan Yang Maha Esa. Jangan berkecil hati, mari kita maknai musibah ini dengan pikiran positif,” ujarnya dihadapan korban.

Ia sangat bersyukur dengan cepat tangapnya Ketua RW XV dan Ketua RT serta warga yang sangat bersatu dan penuh semangat gotong royong. Dalam kejadian ini warga mampu menunjukkan persatuan yang kuat bersama-sama dengan petugas saling bahu-membahu memadamkan api.

“Saya sangat apresiasi sekali semangat gotong-royong dan kekompakan dari warga sekitar juga damkar kami yang sangat antisipatif ,” kata Eri .

Mendengar ketulusan Erianto selaku Ketua RW XV, Syafyan sangat berterima kasih atas bantuan itu. Dalam keadaan seperti yang dialami, bantuan dari berbagai pihak sangat diharapkannya untuk mengobati korban kebakaran.

Tidak lupa juga pada kesempatan itu, Erianto yang biasa disapa Eri Mahmuda tiada hentinya mengimbau kepada masyarakat agar jangan pernah abai menerapkan prokes.(Naldi)

  • Bagikan