M Zahwan Nabil Juarai Turnamen Bulutangkis Lambersam

  • Bagikan

Padang-M Zahwan Nabil dari PB Mahmuda berhasil menjuarai turnamen Bulutangkis Lambersam Cup usai mengalahkan Najib dari PB Fort De Kock Bukittinggi di final dengan skor 2-1 di Hall Titian Sport Kubu Dalam Parak Karakah, Padang.

Meski bersusah payah untuk meraih juara, Nabil siswa MTsN 5 Padang tersebut bersyukur bisa mengalahkan lawan beratnya tersebut.

“Alhamdulillah saya bisa menjuarai turnamen ini, karena lawan yang saya hadapi sangat berat. Hampir disetiap kejuaraan saya bertemu dengan dia (Najib) dan syukurnya dewi fortuna berpihak kepada saya, ” ujar Nabil dengan senyum kepada wartawan usai pertandingan, Rabu (15/12/2021).

Dengan memenangkan turnamen ini Nabil berhak mendapatkan piala ditambah tabanas Rp 1 juta dari pihak penyelengara pertandingan.

Owner PB Mahmuda Erianto menyambut baik atas prestasi yang diraih atlet binaanya ini, dia berharap untuk dapat mempertahankan prestasi yang diraih ini.

“Kita sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Nabil semoga ini bisa di tingkatkan kedepannya, karena Nabil masih muda dan masih panjang jalan yang akan dilalui ke kedepannya, ” ujar Erianto (naldi)

  • Bagikan