Kuranji Loloskan Dua Wakilnya di Babak Semifinal

  • Bagikan

Padang-Kecamatan Kuranji menempatkan dua wakilnya di semifinal ganda campuran Cabang olahraga (Cabor) bulutangkis di Pekan olahraga Kota (Porkota) yang dihelat di Hall Atlanta Kelurahan Parak Kopi Padang.

Sementara Kecamatan Padang Selatan dan Kecamatan Padang Barat menempatkan masing-masing satu wakilnya di babak semifinal.

Di babak delapan besar Kecamatan Kuranji berhasil menumbangkan Kecamatan Koto Tangah dan Kecamatan Padang Utara, sementara Kecamatan Padang Selatan mengalahkan Kecamatan Lubuk Kilangan. Kecamatan Padang Barat berhasil mengandaskan Padang Selatan dan berhasil meraih tiket ke babak semifinal.

“Pada babak semifinal di nomor ganda campuran akan kita gelar besok pagi dan siangnya bisa dilanjutkan ke babak final nantinya, ” ujar Syaril didampingi Akhirudin panpel Cabor Bulutangkis kepada wartawan, Rabu (15/12/2021).

Manejer Bulutangkis Kecamatan Kuranji, Erianto Mahmuda menyambut baik dengan lolosnya dua wakilnya di babak semifinal.

“Alhamdulillah dua wakil kita bisa maju ke babak semifinal, mudah-mudahan ini bisa membuka peluang kita untuk bisa mendulang emas nantinya, ” ujar Eri dengan sangat yakin. (naldi)

  • Bagikan