KONI Pusat Ambil Alih Musyorproplub KONI Sumbar

  • Bagikan

Jakarta-Koni Pusat tampaknya tidak ada lagi toleransi buat pengurus KONI Sumbar yang dinilai sudah melakukan perlawanan dan pembangkangan. Karena sudah dua kali disurati membentuk Plt, tapi tak digubris oleh ketua KONI Sumbar, Agus Suardi.

Kondisi ini membuat Koni Pusat mengambil tindakan tegas untuk segera mengambil alih agar terlaksananya Musyorplub.

“Kita segera melakukan tindakan tegas terhadap KONI Sumbar. Sebab sudah dua kali disurati untuk bikin Plt tidak digubris oleh mereka,” ujar Ketua Bidang Organisasi, Mayjend (Purn) TNI Andre Sutarno didampingi Mayjend (Purn) TNI Heru Suyono dan Eman Sanusi di Kantor KONI Pusat, Selasa (8/3).

Bahkan kedatangan Togi P Tobing dan Rahmat Watira atas nama Forum Penyelamat Olahraga Sumbar disambut baik oleh dua Jendral yang pernah menjabat Karateker Koni Sumbar tahun 2021 lalu.

“Kedatangan utusan cabor ini makin memperkuat keputusan kita terhadap KONI Sumbar. Sebetulnya KONI Pusat sudah geram melihat pembangkangan yang dilakukan KONI Sumbar,” jelas Andre.

Untuk menyelamatkan olahraga Sumbar, dalam waktu dekat KONI Pusat akan bikin kejutan dan tolong dikawal,” jadi nanti saya minta dibantu ya,” ujarnya. (almadi)

  • Bagikan