Kejurda Pickleball Sumbar Berlangsung Sukses

  • Bagikan

Padang-Meski terbilang baru cabang olahraga Pickleball dapat sambutan antusias dari kalangan masyarakat. Ini terbukti, pada kejuaraan daerah yang baru pertama kali dilakukan di lapangan Pickleball SD Kartika 1-11, Padang.

Ketua Pengprov Pickleball Sumbar, Tarmizi Mawardi tidak menduga peserta yang ikut kejuraan daerah ini membludak dari sejumlah daerah di Sumbar.”Saya kaget dan respon sejumlah daerah sangat baik. Padahal cabor ini beberapa bulan saya perkenalkan,” ujar tokoh Pickleball nasional itu, Senin (16/8/21).

Calon Ketua KONI Padang itu berjanji pada kejurda mendatang lebih ditingkatkan lagi fasiltas dan pesertanya.”Jika ada kekurangan harap maklum sajalah, karena ini baru pertama kali kita gelar,” ucapnya.

Sedangkan tujuan kejurda tersebut, kata Tarmizi tak lain mencari bibit atlet yang akan dipersiapkan buat kejuraan nasional.” Hasil dari kejurda ini kita seleksi buat kejurnas dan beberapa kejuraan lainnya,” jelas mantan pegulat Sumbar itu.

Hasil kejurda tersebut,Tunggal Putra : Juara 1 : Risky Syahputra Juara 2 : Romi Candra Juara 3 : Gesa Otista Amara Tunggal Putri : Juara 1 : Dara Marita Juara 2 : alfiVania Juara 3 : Zahra Fairuza Humaira Ganda Putra : Juara 1 : Jefri Wiranda/Gesa Otista Juara 2 : Risky Syahputra/ ibnu Alghifari Juara 3 : Afnan Nabil/Sayed Adha Dan Pengurus Pickleball Sumatera Barat juga membuat pertandingan Tunggal putra untuk para pemula dengan hasil : Juara 1 : Arischo Mardiansyah Juara 2 : Afdal Syaputra Juara 3 : Boy Martin Mezra. (almadi)

 

  • Bagikan