Kejurda Gulat di Tutup Yusuf Abit, Kabupaten Solok Juara Umum

  • Bagikan

Padang-Apresiasi yang tinggi disampaikan Ketua Pengprov PGSI Sumatra Barat, Muhklis Yusuf Abit saat menutup secara resmi Kejuaraan Daerah (Kejurda) gulat tahun 2021.

“Saya sangat bangga dengan suksesnya Kejurda Gulat ini, tidak itu saja ini merupakan kesuksesan yang sangat berharga terkhusus buat atlet kita, semenjak pandemi melanda seluruh dunia khusunya Indonesia hampir bisa dikatakan kegiatan olahraga vakum dengan Kejurda ini tentu membangkitkan kembali gairah olahraga khususnya gulat, ” ujar Yusuf Abit.

Ketua Komisi V DPRD Sumbar ini menambahkan, Mudah-mudahan kedepannya kegiatan ini bisa dilaksanakan di kabupaten dan kota nantinya, sehingga olahraga gulat kembali mengeliat.

“Harapan kita kegiatan ini di gelar tiap tahunnya, selain sebagai ajang pemanasan Pekan Olahraga Provinsi tentunya juga bisa untuk mencari bibit-bibit pegulat yang akan dipersiapkan di PON nanti, ” harapnya.

“Sampaikan juga salam kami kepada Pengcab dan Pengkot PGSI se Sumbar dan kami sangat mengapresiasi kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti meski masih dalam pandemi Covid-19, ” sambungnya.

Di Kejurda Gulat yang dihelat dari tanggal 17-18 Desember di Gedung Beladiri KONI Sumbar ini keluar sebagai Juara Umum Kabupaten Solok disusul Kota Padang dan juara tiga direbut Kabupaten Darmasraya. (naldi)

  • Bagikan