Kejuaraan Renang se-Sumatera Dibuka Wagub

  • Bagikan

 

Padang-Kalau tidak ada aral melintang Kejuaraan renang se Sumatra akan dibuka Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy Senin (10/1/2022).

“Ya, kejuaraan tersebut dibuka Wagub dan juga dihadiri Walikota Padang bapak Hendri Septa, kegiatan ini akan dilaksanakan tanggal 10-11 Januari 2022,” ujar humas panitia Almadi, Jumat (7/1/2022).
Dia menambahkan, urusan izin keramaian dan izin-izin lainnya sudah selesai. “Untuk urusan izin keramaian kita sudah koordinasikan ke pihak kepolisian begitu juga dengan izin lainnya baik dari pihak dinas kesehatan, dinas Dispora dan lainnya sudah clear, ” ujar wartawan mudah senyum ini.
Lebih jauh dia menambahkan,  kegiatan ini diikuti kurang lebih 300 peserta dari berbagai kelompok umur dan diikuti berbagai daerah se-Sumatera.
“Izin keramaian sangat diperlukan, maklum kegiatan ini melibatkan banyak peserta dan kita masih diselimuti masa pandemi. Ini kita lakukan agar kegiatan berjalan sukses dan tidak ada halangan di pelaksanaan nantinya. Jangan sampai terjadi peristiwa di Padang Pariaman tidak memiliki izin keramaian akhirnya panitia berurusan dengan pihak kepolisian, ” Imbuh wartawan kocak ini mengakhiri. (Naldi)
  • Bagikan