Kecamatan Kuranji Tempatkan Atletnya ke Final Cabor Bulutangkis

  • Bagikan

PADANG-Tim Cabor Bulutangkis Kecamatan Kuranji bidik juara umum di arena Porkota Padang 2021. Obsesi juara umum itu ditargetkan Manajer Tim Bulutangkis Kecamatan Kuranji Erianto Mahmuda di arena bertanding Hall RSL PB Atlanta Parak Kopi Padang Utara, Selasa (14/12 /21).

Target juara umum tidak lah muluk-muluk, karena di babak delapan besar mereka menempatkan 5 atletnya. Bahkan, hingga Selasa siang kemarin, seorang tunggal putra Kuranji atas nama Ibrahim Maulana berhasil maju ke babak final.

“Sedangkan untuk atlet putri ada tiga orang yang melenggang ke semifinal, mudah-mudahan mereka bisa masuk babak final nantinya dan berhasil meraih emas,” ujar Erianto Mahmuda, Selasa (14/12/2021).

Erianto bukan sesumbar saja membidik juara umum, tapi itu yang memlatarbelakanginya. Buktinya, pada hari perdana, ada 5 atlet bulu tangkis yang membela Pauh IX Kuranji uang maju ke ke babak delapan besar.

Setidaknya ditargetkan 4 medali emas untuk mewujudkan juara umum di nomor tunggal putra, ganda putra, ganda putri dan tunggal putri,” ujar Erianto.

Ditambahkan Erianto, pada pertandingan perdana lima pebulutangkis Kuranji masuk delapan besar di nomor tunggal putra dan putri. Yakni tunggal putra, Ibrahim Maulana (Kecamatan Kuranji) dan M Gimnastiar Amri (Kecamatan Kuranji).

Sedangkan, tunggal putri yang melangkah ke delapan besar, Angela Safitri (Kecamatan Kuranji), Uci Hardiana (Kecamatan Kuranji) dan Tiara Tri Dewi F. (Kecamatan Kuranji).

Diminta anak anak pebulutangkis Kuranji tetap bersemangat baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Jangan psimis dan tetaplah optimis untuk menjadi yang terbaik. Kemudian, tetap konsentrasi menghadapi lawan lawan di depan mata. Jangan terpengaruh hal hal yang sifatnya di luar non teknis. (naldi)

  • Bagikan