Himpunan Olahraga Milenial Minangkabau Apresiasi Kejuaraan Avour SMR Race

  • Bagikan

Sawahlunto-Ketua Himpunan Olahraga Millenial Minangkabau, Diding Grimon S. Kom. M, Si mengapresiasi kejuaraan Avour SMR Race Kegiatan yang digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Barat di Kota Sawahlunto, Minggu (15/5/2022).

Diding mengatakan, lazimnya sebuah kejuaraan, menang dan kalah adalah hal yang biasa. Terpenting adalah penerapan sportivitas dan fairplay. Sekaligus semangat juang untuk senantiasa melatih dan meningkatkan kemampuan bagi para pembalap.

“Event ini sudah lama dinantikan oleh para pembalap Tidak heran jika para pembalap sangat antusias. Kegiatan ini sangat bagus karena melibatkan para pembalap pemula, sangat bagus untuk pencarian bibit-bibit pembalap masa depan ,” ujar Diding usai menyerahkan Piala kepada pemenang, Minggu (15/5/22).

Dia menambahkan, dengan kegiatan ini bisa menjauhkan generasi muda dari kenakalan remaja seperti, Narkoba, tawuran dan dan menghindari balap liar yang meresahlan jadi terarah dalam satu ajang olahraga yang bisa mengembagkan bakat kaum milenial

“Harapan kita dengan kegiatan ini agar generasi muda selalu aktif berolahraga dan bisa meraih prestasi tentu bisa membanggakan daerah Masing-masing, ” ujar pengusaha muda ini.

Turut hadir Kadisparpora Nova Erizon mewakili Walikota Sawahlunto, Plt Ketua KONI Sumbar, Hamdanus Dewan Penyantun KONI Sumbar, S Budi Syukur, Ketua KONI Sawahlunto, Muryanto dan Ketua IMI Sumbar Delfi Nasri, beserta jajaran Pengurus IMI Sumbar. (Naldi)

  • Bagikan