Hargianto Siap Majukan Olahraga Sumbar, Jika Diberi Amanah Nahkodai KONI Sumbar ke Depan

  • Bagikan

Padang-Laksamana Pertama (Purn) Hargianto siap menafkahkan dirinya untuk kepentingan kemajuan dan keberlangsungan olahraga prestasi di Sumatera Barat.

Dalam diskusi ringan dengan Aliansi Jurnalis Olahraga (AJO) Sumbar disalah satu rumah makan, Kamis (12/5/2022) Ia menyebutkan, banyak potensi yang ada di Sumbar yang bisa digarap demi kemajuan olahraga dan menjadikan olahraga sebagai industri di Sumbar.

”Saya ingin mewakafkan tenaga dan pengabdian saya kepada dunia olahraga Sumbar kedepannya. Saya siap untuk maju sebagai Ketua KONI Sumbar priode 2022-2027. Insya Allah sumbangkan tenaga dan pikiran saya untuk kemajuan dunia olahraga Sumbar, ” katanya.

Pria asal Cingkariang Kabupaten Agam ini, kini menjadi Wakil Ketua I di LKAAM Sumbar menambahkan berniat dan akan menjadikan olahraga Sumbar itu sebagai kebanggaan daerah dengan prestasi emas di ajang nasional regional dan internasional. “Dengan Basamo Mako Jadi,” ujar Hargianto.

Hargianto mengatakan memenej olahraga untuk berprestasi emas tidak bisa dengan superman saja, tapi ini harus team work yang solid mulai atlet, pelatih pengurus KONI, Pengurus Cabor dan masyarakat pecinta dan pemerhati olahraga Sumbar. (Naldi)

  • Bagikan