Hamdanus Apresiasi Kehadiran Himpunan Olahraga Milenia Minangkabau

  • Bagikan

Padang-Pengurus Himpunan Olahraga Milenial Minangkabau siap bersinergi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumbar untuk membangun olahraga kedepannya.

Hal tersebut dikatakan Ketua Himpunan Olahraga Milenial Minangkabau, Diding Grimon bersama pengurus saat bersilaturahmi dengan Plt Ketua KONI Sumbar, Hamdanus di kantor KONI, Sabtu (14/5/2022).

“Melalui Himpunan ini dijadikan wadah silaturahmi antar sesama pengiat olahraga milenial sekaligus memajukan prestasi di tingkat provinsi dan nasional, ” ujar peraih perak PON Papua ini.

Dia menambahkan, pada tahap awal dilakukan konsolidasi organisasi di semua tingkatan.

Ketua Plt KONI Sumbar, Hamdanus menyambut baik dengan kehadiran Himpunan Olahraga Milenial Minangkabau.

“Semoga dengan kehadiran Himpunan Olahraga Milenial Minangkabau bisa membawa warna baru bagi olahraga Sumbar, karena atlet yang berprestasi tersebut merupakan dari milenial dan juga bisa mewadahi atlet tersebut selepas tidak berprestasi lagi, ” ujarnya.

“Apalagi Ketua Himpunan ini orang yang energik, selain atlet berprestasi juga pengusaha sukses dalam bidang kebugaran, jadi kita sangat mengapresiasi kehadiran Himpunan Olahraga Milenial Minangkabau ini, ” tambah mantan Anggota DPRD Sumbar ini. (Naldi)

  • Bagikan